News Update :
Home » , , » Yoon Eun Hye dan Seo Kang Joon Terlihat Serasi di 'High Cut'

Yoon Eun Hye dan Seo Kang Joon Terlihat Serasi di 'High Cut'

Penulis : Unknown on Sunday, February 23, 2014 | Sunday, February 23, 2014


Yoon Eun Hye terlihat untuk pemotretan dengan aktor  Seo Kang Joon!  Aktris ini mengenakan perhiasan Cartier untuk pemotretan di majalah 'High Cut'. 

Dalam pemotretan itu, Eun Hye mengatakan "Aku baru bertemu dengannya hari ini untuk pertama kali. Saya pikir dia sulit untuk didekati, jadi aku menyapanya terlebih dahulu. Dia sangat tampan. Dia juga tampaknya tenang dan tulus" 

Dia juga mengaku bahwa dia kembali menyaksikan drama "Princess Hours" nya dan mengatakan, "Ketika saya melihat adegan saya, saya tertawa terbahak-bahak dalam 7 detik. Saya tidak berpikir saya bisa melakukannya lagi jika saya diberitahu untuk melakukannya sekarang. Banyak orang menyukai apa yang saya lakukan, tapi pastinya ada bagian yang kurang. Itu membuat saya mengingat ketika masih baru berkarier"

Dan untuk drama "You Who Came From The Star" dia berkata, "Saya merasa itu drama yang sempurna di semua poin. Penulis menulis dengan baik, aktor mengujudkan script yang luar biasa, dan sutradara mampu menunjukankan kemampuannya. Aku bisa merasakan bahwa setiap orang terlihat pas dan mereka melakukan yang terbaik. " 

Untuk masa depan, dia berkata, "Sampai saat ini, karena saya sering memainkan karakter utama, saya pikir saya harus belajar banyak hal. Untuk menjadi sesuatu yang baik, saya perlu banyak waktu untuk berlatih lagi. Menurutku aku bukan aktris besar. Mungkin sedikit lagi, tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih hebat dan lebih baik "






VIA:ALLKPOP

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger