Versi Cina MBC “Daddy Where Are We Going?” Telah menjadi sangat populer di Cina . Setelah ditayangkan di Hunan TV dari Oktober sampai Desember tahun lalu , variety show ini begitu dicintai oleh penonton Cina .
Versi China telah mencatat peringkat rata-rata 4,3 % , sementara rating tertinggi adalah 5,67% Meskipun angka-angka tampak rendah, namun mengingat bahwa ada sekitar 40 saluran televisi utama di Cina , sebuah acara yang melewati 1 % sudah dianggap sukses . Namun , kemampuan Hunan TV " “Daddy Where Are We Going?” untuk mencapai rata-rata sekitar 4 % merupakan popularitas yang ekstrim.
Selain itu , produsen utama acara ini berkomentar , "Kami akhirnya banyak berpikir tentang peran ayah saat kita menyiapkan untuk acara ini . Kami belajar banyak dan memiliki banyak saat-saat refleksi diri ketika kami menyadari bahwa dalam budaya pria-wanita ( di mana pria pergi bekerja sementara wanita membesarkan anak-anak di rumah ) , posisi ayah menjadi berkurang . Melalui acara itu , banyak keluarga di Cina menerima banyak wawasan . "
Versi Cina “Daddy Where Are We Going?” Telah menjadi sebuah program yang membantu keluarga membesarkan anak-anak mereka. Selain itu, sebuah game mobile dan film telah dirilis berdasarkan acara itu , dan memperlihatkan betapa populernya acara “Daddy Where Are We Going?” di Cina . Saat ini , Hunan TV sedang mempersiapkan produksi untuk “Daddy Where Are We Going?” Season dua.
VIA:SOOMPI
Home »
-Reality Show
,
Dad Where Are We Going
» Versi Cina “Daddy Where Are We Going?” Menjadi Tayangan Yang Sangat Populer
Versi Cina “Daddy Where Are We Going?” Menjadi Tayangan Yang Sangat Populer
Penulis : Unknown on Friday, February 21, 2014 | Friday, February 21, 2014
Related posts:
If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 komentar:
Post a Comment