News Update :
Home » , , » Kakak Leeteuk Berbicara Tentang Kematian Ayahnya

Kakak Leeteuk Berbicara Tentang Kematian Ayahnya

Penulis : Unknown on Monday, February 24, 2014 | Monday, February 24, 2014


Januari lalu, berita menghebohkan seputar meninggalnya anggota keluarga Leeteuk 'SuJu' jadi topik hangat. Ayah Leeteuk tewas bunuh diri dan membunuh kakek dan nenek sang member Super Junior.

Satu bulan berselang setelah peristiwa naas tersebut, kakak perempuan Leeteuk, Park In Young, buka suara soal tragedi yang menimpa keluarganya. Diwawancara eksklusif oleh YStar 'Live Star News', ia mengungkapkan penyesalannya.

"Nenek dan Kakekku mengidap Alzheimer, ayahku pasti kesulitan merawatnya. Aku menyesal karena aku tidak bisa berbuat banyak dan hanya memikirkan karierku saja," ujarnya.

Setelah peristiwa itu, In Young mengaku bahwa ia sering menangis. "Aku sangat sedih bahkan saat tidak sedang melakukan apa-apa aku menangis," tambahnya.

Kerasnya hidup yang dihadapi oleh In Young dan keluarganya selama ini membuatnya merindukan sosok ayah dan juga kakek-neneknya. Namun, In Young mengakui bahwa dari peristiwa tersebut ia mendapat satu hal positif.

"Aku jadi dekat dengan Leeteuk sekarang. Aku bangga dengannya. Dia bisa jadi adik laki-laki yang bisa diandalkan," tambah In Young.

VIA:DETIK
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger