News Update :
Home » , , » Kang Hye Jung Puji Suaminya Sebagai Ayah Yang Baik

Kang Hye Jung Puji Suaminya Sebagai Ayah Yang Baik

Penulis : Unknown on Monday, February 24, 2014 | Monday, February 24, 2014



Aktris Kang Hye Jung memuji suaminya Tablo dan menyebutnya sebagai " ayah uamh benar-benar baik"

Pada 23 Februari episode KBS 2TV " Happy Sunday - Superman Returns , " Kang Hye Jung berbicara tentang suaminya, Tablo , " Saya pikir suami saya adalah seorang ayah yang benar-benar baik . "

Dia menjelaskan , " Sejujurnya, jika saya menjaga Haru sendiri selama tiga hari , kantong di bawah mata saya akan turun ke kaki saya . Saya sangat bersyukur dan bangga bahwa ia begitu akur dengan Haru . "

Staf produksi acara menyarankan , " Mari kita buat 48 jam dengan ibu secara khusus," namun Kang Hye Jung segera menolak .

Sementara itu Tablo dan Haru menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga Kang Semi yang merupakan anggota dari T.T.Ma . yang aktif dari 1999 sampai 2002.

VIA:SOOMPI

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger