News Update :
Home » , » Han Chae Young Mengaku Kalau Dirinya Cantik

Han Chae Young Mengaku Kalau Dirinya Cantik

Penulis : Unknown on Sunday, February 23, 2014 | Sunday, February 23, 2014




Aktris Han Chae Young mengungkapkan bahwa dia menyadari kecantikannya.

Dia duduk untuk wawancara pada tanggal 22 Februari episode ' Entertainment Relay ' , di mana dia ditanya apakah dia tahu dia cantik . Han Chae Young menjawab, " Ya , itu benar . Aku tahu . Ada perbedaan sikap, ketika kau memakai pakaian dan kau pikir kau cantik namun kau merasa tidak puas"

Aktris ini juga ditanya apakah dia pernah sakit hati saat Barbie dari Korea. Han Chae Young menjawab dengan jujur  " Tidak, aku sudah sering mendengar hal ini, tapi aku selalu senang mendengarnya . "

Dia berbicara tentang bagaimana dia berhasil tetap fit " Aku latihan terus-menerus . Saya melakukan olahraga berat satu jam sehari , " dan bercanda , " Aku masih muda . "

VIA:ALLKPOP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger