News Update :
Home » , , , , » Lee Hong Ki lebih pilih Yang Jin Sung daripada Park Shin Hye sebagai tipe idealnya

Lee Hong Ki lebih pilih Yang Jin Sung daripada Park Shin Hye sebagai tipe idealnya

Penulis : Unknown on Thursday, February 20, 2014 | Thursday, February 20, 2014


FT Island Lee Hongki menghadiri konferensi pers untuk Drama terbarunya 'Bride of the Century' pada tanggal 19 Februari dan ditanya apakah Park Shin Hye (You're Beautiful) atau Yang Jin Sung yang lebih dekat dengan tipe idealnya. 


Hongki menjawab, "Saya sangat suka dan merasa nyaman berada didekat keduanya, Park Shin Hye dan Yang Jin Sung ... aku selalu suka tipe wanita yang lebih tua. Jika saya harus memilih, saya akan memilih Yang Jin Sung," yang sekitar dua tahun lebih tua, sedangkan Park Shin Hye usianya sama dengannya. 

Dia berkata, "Setelah konferensi pers ini, aku harus pergi bertemu dengan Park Shin Hye, ini akan jadi masalah besar," dan membuat semua orang tertawa. 

'Bride of the Century' akan mulai ditayangkan pada tanggal 22 Februari! 

VIA:ALLKPOP

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger