News Update :
Home » , , , , » Inilah 6 Selebriti Korea Yang Memiliki Kembar Identik

Inilah 6 Selebriti Korea Yang Memiliki Kembar Identik

Penulis : Unknown on Saturday, February 22, 2014 | Saturday, February 22, 2014

Banyak idol di industri musik Korea memiliki hubungan darah. Beberapa di antaranya bahkan merupakan saudara kembar. Sebut saja Youngmin dan Kwangmin yang kembar identik dan sulit dibedakan satu sama lain.
Para bintang tersebut memiliki karir masing-masing. Jika Youngmin dan Kwangmin sama-sama tergabung dalam satu boyband, maka untuk Junsu dan Junho, saudara kembar ini memilih jalan berbeda dalam karirnya.

Siapa saja mereka yang ternyata kembar?


1. Kwangmin - Youngmin

Dua saudara kembar ini lahir pada tanggal 24 April 1995, masih terhitung muda untuk ukuran idol Korea. Keduanya sulit dibedakan satu sama lain karena merupakan bintang yang kembar identik.

Youngmin sendiri memiliki julukan Charismatic Prince. Ia adalah vokalis di boyfriend dan ia merupakan sosok yang lebih cerewet daripada Kwangmin.

Sementara Kwangmin yang memiliki julukan sebagai Pikamin merupakan rapper di Boyfriend. Meski pendiam, ia merupakan sosok yang hiperaktif.


2. Hwayoung - Hyoyoung

 Hwayoung dan Hyoyoung sempat berada dalam management yang sama meski dalam grup yang berbeda. Namun pasca kasus yang menerpa Hwayoung dengan T-ara, keduanya tidak lagi bernaung dalam satu agensi.

Hwayoung merupakan eks-member T-ara dan sempat mengalami kasus dugaan bullying yang menghentikan langkahnya bersama girlband tersebut. Sementara adiknya Hyoyoung merupakan member grup CO-ED School yang anggotanya terdiri dari laki-laki dan perempuan.



3. Xia Junsu - Kim Moo Young

Dua bersaudara ini sama-sama berada di bawah naungan C-Jes Entertainment. Meski demikian sejak bersama TVXQ, dan kini JYJ, karir Junsu lebih mentereng dari saudara kembarnya Kim Junho.

Uniknya Kim Junho sendiri baru-baru ini mengubah namanya menjadi Kim Mooyoung. Tampaknya pemilik zodiak Sagitarius ini hendak mengganti image dan memulai langkah dengan suatu yang fresh.



4. Huh Gak - Huh Gong

Nama Huh Gak sempat begitu melejit lewat suaranya yang menyayat. Pria ini merupakan pemenang kontes Superstar K2, dan kini ia bernaung di bawah Cube Entertainment.

Sementara adiknya Huh Gong juga merupakan penyanyi. Setelah kesuksesan Huh Gak di Superstar K2, Huh Gong sempat ikut kontes Voice Korea yang digelar Mnet meski akhirnya tersisih sebelum babak semifinal.



5. Kang Joo Hee - Kang Seung Hee

Dua saudara ini berkarir dalam dunia yang berbeda. Meski demikian yang unik ketika salah satu menjadi penyanyi, yang lain malah menjadi komedian.

Kang Joo Hee dikenal sebagai seorang artis dan pernah membintangi Herb (2007). Sementara saudara kembarnya, Kang Seung Hee meski memiliki wajah cantik memilih berprofesi sebagai pelawak.



6. Luna

Luna memiliki nama asli Park Sun Young dan lahir pada tanggal 12 Agustus 1993. Karirnya melejit bersama girlband f(x). Selain suara emas yang membuat sosok luna menjadi vokalis utama di f(x), ia juga katif sebagai model dan dancer.

Sementara itu saudara kembar Luna f(x) tidak banyak diekspos kehidupannya. Kembaran Luna pun tidak berprofesi seperti dirinya yang selalu berada dalam spotlight.

VIA:KL
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger