News Update :
Home » , , » 2NE1 Tak Masalah Comeback Bareng SNSD

2NE1 Tak Masalah Comeback Bareng SNSD

Penulis : Unknown on Friday, February 21, 2014 | Friday, February 21, 2014



Pada tanggal 20 Februari, 2NE1 menggelar konferensi pers di KINTEX  Ilsan untuk tur dunia 'AON (All Or Nothing)'  mendatang mereka dan membuktikan bahwa mereka begitu serius dan di saat mereka berbicara tentang mengapa mereka memilih nama 'AON' dan mengungkapkan pikiran mereka tentang waktu comeback yang sama dengan Girls 'Generation.

Sehubungan dengan mengapa mereka memilih nama ini, mereka berkata, "Ini sudah 6 tahun untuk kami dan kami memiliki sebuah konser saat merilis album kedua kami. Kami ingin menunjukkan kepada semua orang segala sesuatu yang kita punya, itulah sebabnya mengapa kami memilih ' AON. '"

Dalam hal membuat comeback pada waktu yang sama dengan Girls 'Generation, Dara mengatakan, "Saya memiliki harapan yang tinggi karena sudah sangat lama  kami ingin mempromosikan ini bersama-sama. Mereka memiliki warna musik yang berbeda " Minzy mengatakan, "Kami juga mempersiapkan album baru kami. Saya berharap bahwa kami berdua melakukannya dengan baik."

Park Bom juga mengungkapkan bahwa mereka menantikan kembalinya Girls 'Generation lebih daripada rasa persaingan.

CL mengatakan, "Ini adalah full album pertama kami dalam empat tahun. Kebetulan, ternyata kita rilis diwaktu yang sama dengan Girls 'Generation , tetapi daripada melihatnya sebagai sebuah kompetisi, saya memiliki harapan yang tinggi untuk mereka. Tolong beri dukungan untuk musik kami berdua "

Lalu mereka ditanya apakah mereka sudah menetapkan jadwal comeback 2NE1 mengatakan, "Kami sangat memikirkan hal itu. Sejujurnya, kami ingin merilis album ketika semuanya sudah selesai demi kepuasan kami, namun kami mendapat banyak dukungan untuk segera kembali.Jadi Kami pikir itu harus rilis sebelum tur dunia, jadi kami memilih tanggal, dan itu terjadi tumpang tindih [dengan Girl Generation]. "

Selain itu, dialbum ini CL juga menyusun tiga lagu dan menulis lima lirik,. Dara bilang, "Tiga lagu itu  sangat berbeda dan fresh. Terlebih lagi, ketika aku sedang merekam 'Crush," Saya merasa seperti itu adalah pertama kalinya dalam enam tahun bahwa suara saya benar-benar keluar. " Minzy mengatakan, "Saya benar-benar terkejut melihat kreativitas CL. Semua lagunya sangat keren."

Terakhir, CL mengatakan, "Melalui konser ini, kami akan menunjukkan  yang lebih kuat dari wanita."

VIA:ALLKPOP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger