News Update :
Home » , , » [Recap Variety Show] Running Man Episode 155

[Recap Variety Show] Running Man Episode 155

Penulis : Unknown on Saturday, July 27, 2013 | Saturday, July 27, 2013





Ok, Selamat datang di SMA Running Man!!
Karena kali ini para member Running Man mengambil plot cerita tentang masa SMA, dan sekali lagi kita bisa melihat para member berpakaian seragam sekolah dan tentu aja itu jadi lucu ngelihat para member pakai seragam SMA.

Di scene pertama kita akan melihat para member didalam kelas dan kalian bisa melihat bagaimana para member menikmati peran mereka sebagai murid SMA. Kim Jong-kook terlihat duduk di belakang dengan santai dan  Kwang-soo mengatakan dirinya sendiri sebagai ketua kelas! LOL

Haha melihat Suk-jin, dan dia bertanya kenapa usia Suk Jin kelihatannya sama dengan guru mereka. Suk-jin membalas "Kurasa kau hanya lebih muda satu tahun daripada aku" hahaaha...

Kemudian adegan lucu lainnya ketika Kwang Soo yang mau duduk terus bangkunya ditarik dan dia akhirnya jatuh.

Lalu Ji Hyo memperkenalkan kalau ada satu murid pindahan!

Yups,, itu adalah Suzy Miss A yang baru-baru ini main di drama Gu Family Book. Para murid pria terlihat senang dan Kwang-soo berteriak "Oooww.. aku tahu siapa kau! Aku melihatmu berciuman dengan Lee Seung-gi kan! "



Guru mereka, Maknae FD Dongwan ,masuk dan nyuruh murid suruh diam dan dia menjelaskan kalau hari ini adalah "Graduation Race".

Para siswa bermain diluar  kelas dan tantangan mereka yang pertama adalah: melempar sepatu dan memasukannya kedalam loker sepatu.

Sebelum memulai, Jong-kook dan Jae-suk berdebat tentang Suzy dan Jae-suk yang kesal bilang "Diam sebelum saya menendang sepatu saya ke dalam mulutmu!" dan lucunya Jong-kook jawab "Oh, kalau begitu kau akan lulus di rumah sakit." dan alhasil semua member jadi ketawa.

Ketika giliran Kwang-soo yang menendang sepatu, dia nyuruh semua member untuk duduk dan dia kelihatan antusias banget, Jong Kook bilang, "Santai aja, ini cuma game!" dan dia malah sengaja menendang lutut Jong Kook dan bilang, "Hei, Friend! Sorry!!!" Jelas Jong Kook kesal dan dia mendekati Kwang Soo.

Jong Kook: "Matikan kamera!"






Kemudian yang mengejutkan semua orang  adalah Suk-jin  yang pertama berhasil memasukan sepatunya ke lokernya. Gary hampir berhasil, tapi sepatunya malah jatuh lagi.  Dan Ji Hyo, juga hampir berhasil tapi sepatunya malah masuk ke loker yang sama dengan Suk-Jin.

Dan ingat keterampilan sepak bola Jong-kook?? Ya, dia malah melempar sepatunya tinggi sekali!

Kemudian Gary bersorak karena ia sukses memasukan sepatunya kedalam loker dan memenangkan pertandingan pertama bagi timnya.




Sudah waktunya untuk kelas olahraga di mana mereka akan main adu panco.  Ji Hyo sempat protes, kenapa harus adu panco.

Haha berkomentar disamping Jong Kook "Ini seperti dia mempunyai paha yang melekat pada lengannya!"dan memperlihatkan otot tangan Jong Kook yang besar.

Pasangan Suk Jin dan Ji Hyo dengan mudah dikalahkan oleh pasangan Jong Kook dan Suzy, lalu Monday Couple  beraksi, dan saat adu panco mereka terlihat  benar-benar berjuang, tapi tetap aja, Jong Kook yang menang. Dan disini gary bilang "Suzy bahkan tidak perlu melakukan apapun!"

Sebelum  tim terakhir main, Gary komentar: "Ini seperti Suzy memiliki 63 Building di belakangnya." (The 63 Building adalah salah satu trademark pencakar langit di Seoul)

Jong-kook menang melawan semuanya dan  Ji-hyo yang timnya kalah mengeluh "Ini tidak benar ..." Dan kemudian muncul preview menakutkan di mana Ji Hyo berkata,  "Aku tidak bisa melakukan hal ini di Running Man. Aku sangat takut ..." .




Kita langsung melompat ke final class yaitu tantangan 'nametage rippin' race' di mana para tim harus menyembunyikan barang-barang pribadi mereka disekitar sekolah. Aturannya saat seseorang menemukan barang pribadi milik member tim lain mereka bisa mencabut nametag orang tersebut. It's simple!

Para member mulai mencari disekitar sekolah, dan kita melihat Kwang-soo menatap mata Suzy dengan serius. Kemudian Kwang-soo menyembunyikan barang miliknya disebuah patung.



Suzy hampir menemukannya tapi dia enggak memeriksa patung. Tapi semenit kemudian, Jong-kook menyadari bahwa ada tempat yang bisa dijadikan tempat persembunyian di dekat patung. Dan Jong Kook menemukan barang milik Kwang-soo sehingga ia bergegas untuk mencabut nametag Kwang-soo. Dan Kwang-soo OUT!





Enggak lama, ace Ji-hyo beraksi, dia menemukan barang milik Jong-kook dan dia berusaha masuk ke sebuah ruangan dimana Jong Kook lagi sembunyi.  Akhirnya  Monday Couple berhasil menyelinap melalui pintu dan mencabut nametag Jong-kook dengan penuh perjuangan.

Mereka terlibat dalam perkelahian dan diluar Haha malah sibuk nyari item milik Gary di lorong. Dan setelah Jong Kook OUT!! Haha menemukan barang milik Gary yang ia sembunyikan dibalik poster.

Ji Hyo udah teriak-teriak, maksudnya dia nyuruh Gary kabur, tapi Gary malah mendekat dan Haha dengan mudah mencabut nametag Gary sehingga timnya menang.



Kemudian semua tim berkumpul dilapangan untuk acara kelulusan, Suk-jin bercanda dengan mengatakan, "Ah, akhirnya saya lulus setelah 20 tahun" Lol

Mereka lalu disuruh memilih sebuah kunci ruangan dan kemudian memasukannya didalam amplop. Kemudian mereka menempatkannya kedalam kapsul waktu seperti kotak misterius yang akan mereka buka saat di masa depan nanti.

Dan gambar terakhir adalah foto para siswa saat kelulusan, kemudian para siswa melanjutkan kehidupan mereka ...







Lima tahun kemudian.
 Mereka melakukan reuni dan saling menyapa, dan mereka bertemu dimalam hari.

Haha bercanda dengan mengatakan pada Suk Jin "Aku mendengar anak-anakmu sudah tumbuh besar"

Suk-jin: "Anakku sekarang lagi wajib militer", Dan semuanya tertawa, padahal mereka ceritanya baru lulus lima tahun yang lalu. hahaha..

Jo PD menjelaskan mereka akan dipisahkan ke dalam ruangan masing-masing.

Setelah semua orang mendapat ruangan mereka, mereka membaca catatan rahasia (baca: kartu misi)  yang terselip di amplop nostalgia mereka. Mereka dengan malu membaca bahwa dua dari mereka adalah soulmate yang sudah ditakdirkan.

Dalam rangka untuk menemukan pasangan diantara mereka, mereka harus memilih satu item (dari beberapa) dan mengujinya di depan cermin misterius. Tapi  mereka harus memilih item yang benar untuk mengetahui apakah mereka benar atau tidak. 



Setelah mereka semua ambil item, para member mencari satu sama lain.
Gary cemburu ketika ia melihat Ji-hyo malah mencari Haha.
Gary : "Kenapa kamu malah mencari Ha Dong Hoon (Haha)?"
Ji Hyo : "Karena aku punya sesuatu yang harus dilakukan dengannya"
Dan Gary berlalu dengan wajah yang murung.






Jong-kook mengatakan pada Suzy, "Mungkin murid yang teladan seharusnya berjodoh dengan murid yang cantik" hahaha.. Tapi disini Kwang Soo bilang, "Ah, itu tidak mungkin! Lalu kenapa diat tidak bersama denganku? Aku kan ketua Organisasi (Osis)!" dan akhirnya mereka saling berdebat.




Sementara itu, Haha dan Ji-hyo bergabung dan menemukan salah satu cermin misterius. Mereka memegang pensil dan bertanya apakah mereka ditakdirkan untuk satu sama lain. Kemudian muncul semburan dan berati. "BUKAN!"




Para pemain juga mulai mencari dan mereka juga menemukan beberapa cermin yang rusak. Tapi mereka punya masalah yang lebih besar ketika mereka mencoba mencari tahu siapa pasangan yang sebenarnya.



Mereka semua bingung dan diskusi satu sama lain di lorong. Apakah siswa teladan dan siswa yang bodoh yang dimaksudkan bersama? Atau murid cantik dan siswa teladan yang ditakdirkan bersama?

Menariknya, Suzy bertanya pada beberapa anggota untuk mencoba keberuntungan  dengannya. Dan dia terlihat tampak begitu bersemangat. Dan dengan wajahnya yang lucu dia bilang, "Apakah kamu mau ikut dengan saya?" dan akhirnya dia memilih Jae-suk dan membuat yang lain cemburu.
  



Jae-suk dan Suzy duduk di depan cermin dan menanyakan apakah mereka ditakdirkan bersama ... dan kemudian huruf merah menyeramkan keluar : "Kalian berdua ..." Mereka menahan nafas

"... Tidak dimaksudkan untuk bersama." dan Jae-suk bertanya-tanya mengapa pesan yang ditulis seperti  darah, kemudian cermin mengeluarkan tulisan "Jika kalian berkumpul bertiga atau lebih, seseorang akan mati"




Kemudian cermin memberi mereka kesempatan untuk mengajukan satu pertanyaan yang jawabannya . Ya atau Tidak.

Jae-suk bertanya: "Baik, misalnya member lain bergabung dengan kita (aku dan Suzy) apakah aku dan Suzy yang akan mati?" Jawaban: Tidak


Ah, jadi berarti bahwa setiap kali mereka bersama-sama, orang ketiga yang bergabung dengan mereka akan  OUT. Dengan kata lain, selama mereka hanya berdua, mereka bebas dari eliminasi


Aturan ini kemudian diumumkan melalui speaker, dan sekarang para member mulai bingung. Setiap orang mulai menjauh, ketika Jae-suk memanggil Haha dan Kwang-soo, keduannya malah kabur dan Jae-suk berkata dengan yakin "Ah, aku memiliki kesempatan untuk memenangkan game hari ini"

Jae Suk berhasil menarik Kwang-soo dan menjelaskan hal yang sebenarnya tentang apa yang terjadi di depan cermin. Ini kabar baik bagi Jae-suk, tapi tidak bagi Kwang-soo saat Suzy muncul. 

Yang lain mencoba untuk menhindar, dan ketika Haha dan Jong-kook berjalan sampai tangga, Suzy muncul. Dan lucunya semuanya langsung bubar dan sendiri-sendiri lagi. 




Di tempat lain, Haha dan Jong-kook berdiri di depan cermin  dan mengajukan pertanyaan yang sama. Kemudian muncul aturan baru "Jika kau melihat ke belakang, maka kau akan mati."

Sama seperti sebelumnya, cermin membolehkan mereka  bertanya, jadi mereka bertanya apakah aturan tersebut berlaku untuk salah satu dari mereka. Jawaban: Tidak

Mereka  berdua kelihatan senang karena bisa melihat ke belakang tanpa ketakutan di eleminasi.

Kemudian suara petir muncul dan aturan baru diumumkan.  Dan kemudian kita melihat Ji-hyo meringkuk ketakutan seperti di preview. "Apakah ini episode special horror?"

Kemudian, aturan yang lain muncul,  Suk-jin harus berjalan seperti robot dan Jae-suk  berkata: "... Kenapa kau seperti itu, kau hanya bisa berjalan lurus." 



Di tempat lain, Suzy dan Ji Hyo menyadari bahwa mereka mempunyai barang yang sama sehingga mereka pergi mencari cermin.

Mereka bertanya, dan hal aneh muncul ... dan aturan baru muncul: Jika seseorang berteriak, mereka akan mati. Kemudian mereka mengajukan pertanyaan yang sama ("Apakah itu salah satu dari kita?"), Dan mereka senang ketika jawabannya adalah tidak.

Hm, jadi member yang menemukan aturan itu, dibebaskan dari aturan itu dan itu hanya berlaku bagi member lain!

Kemudian suasana horor muncul dan Haha bercanda bahwa ia akan merasa lebih aman di penjara "Aku lebih takut karena aku bahkan belum mendengar 'Ji Suk-jin Out'" Hahahaha.





Kemudian Easy Brothers (Suk Jin dan Kwang Soo) menemukan cermin lain dengan item baru. Kemudian aturan yang baru muncul : Jika seseorang menjadi jelek, mereka akan mati.
Kwang-soo bercanda: "Bagaimana dengan Gary?!"

Caption: Apakah ini waktunya untuk khawatir tentang orang lain? Tapi cermin meyakinkan bahwa mereka aman sekarang.



Kemudian ditempat lain Jong Kook melihat Jae-suk, Jong-kook mengatakan, "Yah, ini hanya berlaku untukmu ..." (tentang aturan yang mengatakan orang yang menjadi jelek akan OUT)

Jong-kook menunjukkan bahwa Jae-suk memang terlihat sangat jelek jika dia melepaskan kacamatanya. Dia mencoba menguji hal itu dengan mencoba melepas kacamata Jae Suk, tapi Jae-suk tidak mau  melakukannya, dan mengatakan Jong-kook untuk melihat ke belakang. Mereka berdua lalu bertengkar lagi.

Dan Gary yang mendengar aturan itu, khawatir dan bertanya, "Apakah  itu saya?"




Easy Brothers panik ketika Suzy mendekati mereka. Namun, saat Suzy mendekat tidak ada yang terjadi. Mereka dengan cepat menyimpulkan bahwa itu bukan mereka,(termasuk Jae-suk).

Suzy meninggalkan catatan untuk Jong-kook untuk datang menemuinya. Jong Kook lalu menemui Suzy dan disaat yang tepat, Kwang-soo bergabung dengan mereka ... dan tidak ada yang terjadi.





Suk-jin berjalan masuk, tapi kemudian, suara petir muncul dan suara intrupsi mengingatkan bahwa mereka telah melakukan kesalahan dan Jong-kook akhirnya  OUT!!

Yang lain bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi, tapi di sudut, Ji-hyo berbisik, "Good job, Suzy."

Kemudian kembali ke awal di malam hari ketika dua member wanita bertemu satu sama lain. Ternyata, cermin telah memberitahu mereka  bahwa mereka adalah dua orang yang dimaksud.

Ketika mereka kembali ke ruangan mereka, mereka melihat buku tahunan .. di mana foto-foto mereka berdua  tak ada.






Kemudian mereka diberitahu bahwa mereka adalah hantu. Dan ini menjelaskan kepada saat disekolah Guru mengabaikan mereka berdua dan hanya melihat ke siswa pria.

Jadi, aturannya!! Jika para member pria menemukan identitas sejati mereka, maka mereka akan kalah. Oleh karena itu, pekerjaan mereka adalah untuk mengeleminasi para member pria.






Kedua hantu itu mempelajari petunjuk yang bisa digunakan untuk mengeleminasi target mereka, seperti bagaimana Jong-kook "suka bergaul dengan teman-teman." Yang menjelaskan mengapa jika dia bersama dengan "tiga atau lebih" member dia akan Out.

Kemudian, dikelas Haha adalah murid yang berisik, sementara Kwang-soo selalu melihat kebelakang saat di kelas dan Jae-suk adalah selalu sibuk dengan wajahnya.





Di tempat lain, Ji-hyo menargetkan Kwang-soo agar dia melihat ke belakang. Tapi Kwang Soo enggak mudah dibodohi.

Kemudian,  Suzy dengan Haha menemukan aturan lain: "Jika seseorang basah, maka mereka akan mati." Ah, dan kita melihat bahwa Gary suka dengan hujan.

Monday Couple mencoba mencari cermin lain. Tapi tidak bekerja, dan mereka mendapatkan petunjuk baru: "Temukan sesuatu didalam loker!" Dan ini, akan menjadi petunjuk untuk melawan hantu.






Sementara itu, Haha berada disatu ruangan dengan Suzy. Suzy lalu mendapat ide dan memutuskan bersembunyi dan membuat Haha kaget dan akhirnya Haha berteriak dan dia.... OUT!!


Di tempat lain, Ji-hyo masih membuntuti Kwang Soo, dan dia mencoba memukul Kwang-soo hingga akhirnya Kwang Soo berbalik dan dia OUT!! Ji-hyo tertawa dan dia terlihat sangat menyesal dan berlutut meminta maaf karena "Maaf, aku memukul begitu keras!"

Kwang Soo kesal, karena dia sudah susah payah untuk enggak melihat kebelakang, "Aku bahkan mengenakan penyangga leher!"






Member tersisa berkumpul bersama, sekarang mereka bebas dari beberapa aturan. Namun, mereka menyadari bahwa tidak aman untuk berkeliling.

Gary dan Jae-suk menemukan aturan terakhir "Seseorang akan mati jika kedua kaki mereka menyentuh tanah pada saat yang sama."

Dan Suk-jin salah menafsirkan peraturan ini dan melompat dengan satu kaki. "Berikan aku kursi!" Haha



Suzy mencoba menangkap Jae-suk, tapi dia malah menangkap Suk-jin sebagai gantinya. Namun,Gary malah membantu Suzy, untuk membantunya menangkap  Suk-jin. Mereka akhirnya meletakan kedua kaki Suk Jin di tanah dan dia OUT!

Gary masih mencari loker yang dimaksud dan bertanya apakah Ji-hyo telah menemukan petunjuk. Kemudian Gary menemukan loker yang dicarinya dan ia menemukan  buku tahunan dan stiker.

Stiker ini diguinakan untuk mengeliminasi orang yang sudah mati. Gary: "Jadi [gadis itu] adalah hantu selama ini?!" Yups!!Bingo.





Gary mengatakan hal ini pada Jae-suk.  Jae-suk ketakutan: "Mereka adalah hantu?!"

Sambil melihat-lihat buku tahunan, Gary melihat daftar para guest yang sebelumnya pernah hadir di Running Man (yang ditulis sebagai teman satu angkatan), jadi Gary bercanda "Kita bisa berbicara dengan mereka secara informal nanti jika kita melihat mereka." Dan dia ingin mencoba jika dia bertemu Choi Min-soo.
                       
Kemudian Jae-suk mengeluarkan stiker yang sama, yang ia dapat dari Haha, yang ditemukannya di pot tanaman. Sayangnya, tidak ada cukup petunjuk untuk Haha saat itu dan ia menyerahkannya pada Jae-suk ketika ia di eliminasi.



Mereka mencari Suzy, dan setuju untuk bertemu  ... sambil memegang secangkir air di tangannya Suzy mencoba mencipratkan air pada mereka. Mereka ketakutakan dan mendekati Suzy dengan hati-hati.


Ji-hyo yang muncul dari balik pintu mencipratkan air ke Gary, tapi dia gagal. Kemudian Jae Suk bermaksud menempelkan striker ke Suzy atau Ji Hyo, tapi Suzy dengan cepat menyiram air ke Gary, dan Gary OUT! Lalu Ji-hyo membuka kacamata Jae-suk ... membuatnya terlihat jelek! Dan akhirnya semua member pria OUT!



Para hantu melompat senang karena kemenangan dan mereka berjalan di lorong smabil menunggu korban berikutnya ...

BY:@ELALOLIPOP
PHOTOS AND RECAP TAKEN :DRAMABEANS



Share this article :

1 comment:

  1. mau tanya dong... tau judul musik pada saat scene para member running man membuka kembali amplop mereka setelah 5 tahun kemudian..? aq suka musik nya..

    ReplyDelete

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger