News Update :
Home » , , , » Kim Ga Eun ungkap karakter Lee Jong Suk yang sebenarnya

Kim Ga Eun ungkap karakter Lee Jong Suk yang sebenarnya

Penulis : Unknown on Sunday, July 28, 2013 | Sunday, July 28, 2013






Kim Ga Eun, yang dikenal pemirsa dalam aktingnya didrama  'I Hear Your Voice' sebagai Go Sung Bin, berbicara tentang lawan mainnya Lee Jong Suk. Dia mengungkapkan bahwa Jong Suk adalah pria yang sangat ramah dan sopan meskipun popularitasnya sedang naik daun.

Mengenai hubungan didalam drama antara Go Sung Bin dengan Park Su Ha (Lee Jong Suk) dan Kim Choong Ki (Park Doo Shik), ia berkata, "Aku memainkan karakter yaitu gadis yang mencintai seorang pria dengan setia walau hanya melihat Park Su Ha darikejauhan. Meskipun dia merasa sedih tentang cintanya pada Park Sun Ha, dia memiliki cerita cinta yang lain,jadi kupikir itu  tidak apa-apa. "

Ketika ditanya tentang kepribadian kehidupan Lee Jong Suk didunia nyata, ia mengungkapkan, "Karena usia kita sama, kami berbicara dengan bahasa informal sejak awal. Adegan pertama saya adalah dengan Lee Jong Suk, tapi karena kita pada usia yang sama dan dia adalah orang yang ceria, jadi kami sering bercanda dan dengan cepat menjadi dekat. Itu adalah adegan pertama saya dan saya merasa gugup, tapi kami punya dekat satu sama lain dalam waktu kurang dari beberapa menit, dan itu hal yang nyaman. "

"Orang-orang bertanya kepada saya apakah karakter dia [Lee Jong Suk] sama seperti saat didalam akting, tapi itu semua karena dia masih muda dan dia dalam  puncak popularitasnya, tapi sebenarnya sama sekali  tidak seperti itu. Dia bisa bergaul dengan baik dengan para staf dan membuat semua orang senang, sehingga Saya merasa nyaman syuting bersama dengannya "

"Ketika saya akting dengan Lee Jong Suk, aku berdiri diatas sebuah tumpuan. Aku sebenarnya  tidak begitu pendek, tapi aku terlihat pendek [dibandingkan dengan dia]."

"Drama ini akan berakhir minggu depan, jadi pastikan untuk melihatnya pada Rabu dan Kamis!"

BY@Elalolipop--Taken:Allkpop


Share this article :

1 comment:

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger