News Update :
Home » , , » HaHa : "Yoo Jae Suk seharusnya dibayar lebih untuk 'Running Man' "

HaHa : "Yoo Jae Suk seharusnya dibayar lebih untuk 'Running Man' "

Penulis : Unknown on Saturday, July 27, 2013 | Saturday, July 27, 2013



HaHa yang menjadi  tamu pada 26 Juli di 'Thank You ", dan ia diminta mengurutkan gaji para member Running Man. 

Dia berkata,"Aku pikir aku berada diurutan tengah dari semua anggota. Satu hal yang saya yakin adalah  Yoo Jae Suk hyung dibayar paling besar. Tapi tetap saja, saya pikir dia harus dibayar lebih. untuk itu" 

Kemudian mengenai popularitas 'Running Man' di Asia Tenggara, ia berkata, "Aku benar-benar mencintai variety show ini, dan mereka adalah pekerjaan saya. Sekarang, ketika saya berkeliling di Asia Tenggara, warga dan orang-orang langsung mengenali saya. Jika saya pergi ke sebuah toko, mereka mengenali saya. saya pikir ini adalah kesempatan yang luar biasa. " 



FROM:ALLKPOP--INDOTRANS:@ELALOLIPOP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger