News Update :
Home » , , » HaHa pernah membuat seorang anak penggemar 'Running Man' menangis ?

HaHa pernah membuat seorang anak penggemar 'Running Man' menangis ?

Penulis : Unknown on Saturday, July 27, 2013 | Saturday, July 27, 2013



Dengan karakter 'Haroro' di acara Running Man, Haha menjadi begitu dicintai pemirsanya. Pada 26 Juli episode SBS '' Thank You ', MC Cha In Pyo mengatakan  pada HaHa, "Dengan karakter itu, berarti anda harus mengambil tanggung jawab untuk pemirsa anak SD"

HaHa menjawab, "Sejujurnya, saya berpikir banyak tentang karakter 'Haroro'. Pada usia di mana saya suka minum. Sesekali, saya merokok dengan teman-teman setelah bekerja. Satu dari keluarga teman saya juga  memiliki anak, dan ia mulai menangis, dan berkata, 'Haroro merokok!' Saya berpikir, 'Siapa aku hingga melakukan hal itu' dan aku merasa bertanggung jawab tentang hal itu sekarang"

FROM:ALLKPOP--BY:@ELALOLIPOP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger