News Update :
Home » , , » Setelah "BB Cream", kini "CC Cream" yang menjadi trend terbaru dari Korea !

Setelah "BB Cream", kini "CC Cream" yang menjadi trend terbaru dari Korea !

Penulis : Unknown on Monday, July 29, 2013 | Monday, July 29, 2013


Setelah BB Cream, kini "CC Cream" hadir dan menjadi trend terbaru di Korea!! Seperti yang kalian lihat di iklan televisi dan majalah, kalau BB Cream lagi booming. Dan banyak dari para wanita mulai mencoba BB Cream, yang katanya bisa membuat wajah lebih glowing dan lebih sehat seperti artis korea, tapi apa kalian tahu, BB Cream bukan berasal dari Korea. Tetapi produk kosmetik ini berasal dari Jerman. BB Cream diciptakan oleh seorang ahli dermatologi Jerman yang bernama dr Christine Schrammek, pada tahun 1920 lalu.

 Dan sekarang, trend kosmetik terbaru yang muncul bernama CC (Color Correcting) Cream, Dan produk ini adalah produk kosmetik asli buatan dari Korea.


Lalu apa perbedaan BB Cream dan CC Cream?

BB CREAM :
Kata BB Cream adalah singkatan dari Blemish Balm, produk kosmetik yang mengkombinasikan foundation, pelembab dan concelaer dalam 1 kemasan, cocok untuk busy girl’s daily makeup yang digunakan oleh para selebriti Korea untuk memperlihatkan kecantikan kulit yang natural tanpa cacat. BB cream teksturnya lebih ringan daripada foundation.

CC CREAM :
Upgradenya atau penyempurnaan dari BB cream, bisa diartikan sebagai :  correction & care atau color control. Tekstur di upgrade lebih ringan daripada BB cream dan rata-rata hanya mempunyai 1-2 variasi warna yang bisa langsung mencocokkan atau menyatu dengan warna kulit kita. CC cream lebih cenderung sebagai makeup base (sudah gabung sama primer,base,UV protect) yang menyatu dengan perawatan (menutrisi,anti aging,dll). Cocok untuk yang punya kulit bermasalah.



CC Cream bisa dibilang akan menjadi salah satu makeup item terpopuler tahun ini.  Dan menurut Smashbox:. "Jika kalian ingin meratakan warna kulit kalian.  Maka CC Cream adalah pilihan yang tepat, karena cream ini akan melindungi dengan SPF yang ada, melembabkan dan mengontrol minyak - ditambah menetralkan dan mencerahkan kulit. Cream ini juga terbukti memudarkan bintik-bintik gelap, bintik matahari dan tanda pasca-jerawat secara langsung dan dari waktu ke waktu. "

"BB Cream adalah trend dari tahun lalu yang kita lihat terus menjadi kuat tahun ini," kata co-founder Birchbox Katia Beauchamp, "sementara CC Cream adalah sebuah tren baru yang akan menanjak dan cenderung menjadi lebih kuat dan menjadi titik fokus tahun ini. "

"CC Cream dan  BB Cream adalah dua produk yang berbeda yang memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda," kata Mary Johnson, yang berasal dari Olay. "BB krim untuk konsumen muda yang tidak mencari perataan warna dan merasa puas dengan cakupan yang instan dan manfaat SPF yang ada"

Tapi Wolfer mengatakan BB Cream dan CC Cream adalah sesuatu yang mirip tapi berbeda."Ada ruang untuk kedua benda itu didalam tas makeup wanita," katanya. "CC Cream seperti sekuel dari sebuah film. Mereka adalah sebuah produk berikutnya dari BB Cream. Tapi jika kalian senang dengan BB Cream Anda, sebenarnya tidak masalah dan anda tidak perlu beralih"




Dan tentang populernya CC Cream ini, seseorang pakar kecantikan mengatakan, "Asia telah menjadi trend setter untuk kecantikan sebagai lawan dari Eropa," kata Behnke.

So, apa kalian sudah punya CC Cream di tas makeup kalian? Dan apa merk CC Cream yang sudah kalian punya? Tertarik untuk mencobanya?

RESHARED: ELALOLIPOP






Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger