Siwon Super Junior baru-baru ini menandatangani kontrak untuk menjadi model karismatik baru untuk Caffe Latte, sebuah produk kopi kemasan dari Maeil Dairy Corporation, dan ini diumumkan SM Entertainment pada 17 Mei.
Perwakilan dari perusahaan menyatakan, "Choi telah terpilih untuk keluaran model baru karena citranya dengan dengan popularitasnya di seluruh Asia sesuai dengan citra perusahaan kami. Kami berharap gambarnya yang dominan itu namun manis akan dapat mewakili produk ini dengan baik."
Ditandai dengan pemodelan Choi, Caffe Latte ditetapkan untuk sebagai penakluk pasar kopi kemasan dengan strategi pemasaran yang sengit. Produk tersebut, yang telah menikmati posisi dominan, siap untuk mengkonfirmasi kembali posisi nomor satu.
Kabarnya, Choi menunjukkan sikap yang sangat bagus dan sopan di lokasi syuting iklan, yang baru saja melakukan syuting. Meskipun jadwal sibuk dengan tur dunia Super Junior dan syuting serial Cina, bintang besar ini tidak berhenti memberikan pelayanan dengan senyum cerah dan bahkan memberikan dorongan yang hidup kepada para kru di lokasi syuting.
Pada 14 Mei, Choi menjadi orang Korea pertama yang berhasil memiliki followers sampai 2 juta di Twitter dan memiliki kepopularitasan yang tangguh sebagai member Super Junior.
TV komersial untuk Caffe Latte mulai ditayangkan nantinya pada bulan Mei. Klip di balik stage, interview, galeri foto, dan yang lainnya akan dirilis pada halaman web perusahaan.
Source: TV Report
Via en.korea.com
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub
0 komentar:
Post a Comment