News Update :
Home » , , , » Mukai Osamu menjadi seorang koki sadis namun dicintai untuk drama baru

Mukai Osamu menjadi seorang koki sadis namun dicintai untuk drama baru

Penulis : utari on Friday, October 28, 2011 | Friday, October 28, 2011



Awal hari ini diumumkan bahwa aktor Mukai Osamu akan membintangi musim pertama kalinya perdana drama Fuji TV berikutnya.

Sejauh ini, Mukai telah memainkan peran sekunder banyak yang sesuai dengan gambar-Nya yang telah terus meningkat popularitasnya, terutama di kalangan perempuan dari segala usia. Sekarang ia akhirnya sampai ke bersinar di pertama kalinya perdana dibintangi peran, dalam cerita asli dan ditulis oleh penulis naskah lucu Omori Mika ("Buzzer Mengalahkan", "My Boss My Hero").

Drama ini akan mengikuti seorang pria sebelum dia memukul tiga puluhan, saat ia berjuang untuk mereorganisasi restoran masakan Perancis dari orang tuanya. Pekerjaan saat ini adalah seorang koki, namun ia digunakan untuk menjadi bassis dari sebuah band rock sampai baru-baru, dan karena itu ia juga cukup vokal dan tidak menahan dengan pernyataan sarkastis terhadap karyawan lain dan bahkan pelanggan. Namun, semua komentar hanya komentar ruam tanpa niat sakit. Dia masih seharusnya karakter yang sangat menyenangkan.

Mukai berkomentar tentang karakternya, "Aku ... sebenarnya cukup sadis diriku sendiri." Dia tertawa dan melanjutkan, "Namun, lidah saya tidak longgar sebagai protagonis."

Selain dari karakter vokal protagonis, sorot lain akan menjadi adegan memasak berbagai di setiap episode.

Mukai telah bekerja di berbagai restoran dan bar sendiri dan berkomentar, "Saya bisa melakukan gaya Jepang makanan dari hal-hal biasa untuk ikan rebus, dan masakan Italia, tapi saya hampir tidak memiliki pengalaman dalam masakan Prancis." Oleh karena itu dia sedang menerima kursus kilat dalam masakan Perancis sebelum memulai syuting pada bulan Desember.

Ada juga akan kilas balik berbagai hari-hari protagonis sebagai bassis, di mana Mukai dapat menampilkan keterampilan dari perannya dalam film "Beck".

Mukai Osamu, masakan Perancis dan sejumput musik. Pastikan untuk memeriksa drama ini, yang akan udara pada Fuji TV setiap Selasa pukul 10:00 WIB.

source : tokyohive
Translate to Indonesia by Utari
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger