News Update :
Home » » Lee Hyori pergi camping dengan anjingnya

Lee Hyori pergi camping dengan anjingnya

Penulis : Unknown on Sunday, October 30, 2011 | Sunday, October 30, 2011



Lee Hyori baru-baru ini memutuskan untuk pergi  berkemah di akhir pekan dengan teman-temannya dan anjingnya, "Soonshim '.

Pada 30 Oktober, Hyori tweeted, "Saya menjalani akhir pekan yang menyenangkan. . Aku berkemah dengan teman-teman saya dan Soonshim " Dalam foto itu, Hyori terlihat dengan wajah polos memberi senyum cerah untuk kamera.

Sebagai tanggapan, netizens mengatakan, "busana Anda mengingatkan saya dari 'Family Outing'" dan "Aku senang kalian berdua bisa berlibur. Kau terlihat baik juga. "

Sementara Hyori saat ini tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi.

VIA:ALLKPOP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger