News Update :
Home » , , » Arashi Mengelilingi Jepang Untuk Program Spesial Dari NHK

Arashi Mengelilingi Jepang Untuk Program Spesial Dari NHK

Penulis : myarticha on Saturday, October 29, 2011 | Saturday, October 29, 2011


Arashi bersiap-siap untuk melakukan perjalanan lagi untuk program spesial dari NHK berjudul “Arashi no Asu ni Kakeru Tabi“. Film dokumenter khusus ini akan menemukan kembali keinginan dan kekuatan dari orang-orang Jepang. Karena program khusus ini, maka setiap anggota Arashi akan melakukan perjalanan keseluruh Jepang, mewawancarai individu-individu luar biasa yang memiliki potensi besar untuk masa depan Jepang.

Ninomiya Kazunari mengunjungi tempat pembuatan kecap berfermentasi di Yuasa-cho, Wakayama, yang memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun. Dia berkomentar, “Kami bisa mengenal banyak orang, keahlian-keahlian, tradisi dan hubungan di Jepang. Kami ingin semua orang bisa merasakan keindahannya.”

Leader Ohno Satoshi memperkenalkan “Eager”, pahlawan lokal dari kota Onagawa di prerfektur Miyagi. Dia juga bertemu orang-orang dari perkumpulan pedagang Onagawa dan bagian industri, yang terus melanjutkan mengadakan pertunjukkan untuk anak-anak lokal bahkan setelah gempa bumi Tohoku terjadi.

Matsumoto Jun mengunjungi sebuah pabrik kecil di kota Kawaguchi, Saitama, yang memproduksi tas dan barang-barang kecil yang sangat disukai oleh para bintang dari seluruh dunia. Dia menelusuri latar belakang dari item-item yang sangat disukai tersebut.

Sedangkan Sakurai Sho, dia terbang ke kota Toyama, Toyama, dimana dia bertemu dengan seorang wanita berusia 25 tahun yang memilih bekerja untuk perkebunan milik orang tuanya. Ini merupakan keputusan yang tidak biasa pada jaman modern dan dia berusaha untuk menemukan alasan dari keputusannya mengelola perkebunan itu.

Akhirnya Aiba Masaki mengunjungi kota Kashima, Saga, dimana dia turut ambil bagian dalam “Mutsukake fishing”, yang merupakan cara unik untuk menangkap ikan mudskippers di laut Ariake. Dia menerima tantangan memancing tideland, dan bertemu dengan seorang laki-laki muda yang sepertinya merupakan penerus pertama dalam 30 tahun terakhir dalam tradisi tua memancing ini.

Arashi no Asu ni Kakeru Tabi” akan tayang pada tanggal 23 November jam 07.30 pm JST.

Source = Oricon Via TokyoHive
IndoTrans = articha@asianfansclub
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger