News Update :
Home » , » Lee Jong Suk takut dengan para fans yang berteriak kepadanya ?

Lee Jong Suk takut dengan para fans yang berteriak kepadanya ?

Penulis : Unknown on Thursday, August 29, 2013 | Thursday, August 29, 2013




Pada tanggal 28, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin diwawancarai oleh 'One Night TV Entertainment' sementara mereka sedang melakukan syuting CF. Banyak fans distudio yang datang  dan bersorak ketika mereka melihat dua aktor muncul.

Reporter itu berkomentar, "Kalian pasti senang karena fans begitu senang melihat kalian." Namun, Lee Jong Suk berkata, "Sejujurnya, aku takut ketika semua fokusnya adalah pada saya. Ketika orang melihat saya dan berteriak, aku merasa takut."

Jawabannya mengejutkan wartawan yang bertanya, "Bagaimana kalian berurusan dengan ketakutan itu?" Lee Jong Suk tersenyum dan berkata, "Saya hanya memastikan kalau teman saya Kim Woo bin ada di sebelah saya, dan dia akan menanganinya"

VIA: ALLKPOP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger