News Update :
Home » , » [D.I.Y] 5 Tips dan Trik Nail Art

[D.I.Y] 5 Tips dan Trik Nail Art

Penulis : Unknown on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013

Hai hello... Setelah nanya ke readers lewat twitter kemarin tentang tips make up atau nail art. Kita setuju untuk bahas nail art.
Oke, kebanyakan dari kita pasti udah sangat familiar dengan nail art.
Sekarang kita mau bagi tips dan Trik nih agar nail art kamu jadi mudah Dan menyenangkan...

1. Gunakan plastik

Ternyata plastik bisa dimanfaatkan untuk membuat efek Keren pada kuku. Pertama, oleskan warna dasar pada kuku, tunggu kering, lalu poleskan warna kedua.. Dengan sedikit dihapus dengan plastik. Kalian udah  bisa dapat efek Keren ini.
Free Web Proxy

2. Selotip untuk pembatas

Nail art simple ini bisa dilakukan dengan bahan yang memiliki ujung sedikit melingkar. Pertama kalian bisa memoles kuku dengan warna dasar, lalu menempelkan stiker yang memiliki ujung melingkar atau pun bisa menggunakan selotip. Lalu poleskan warna kedua.
Free Web Proxy Free Web Proxy
3. Membuat dotting tool sendiri
Polkadot adalah salah satu efek yang cukup banyak diminati oleh pecinta nail art. Tak perlu bingung untuk membuat buletan sempurna... Lebih praktis untuk membuat alatnya sendiri.
Punya jarum pentul? Yuk manfaatkan ujungnya untuk membuat buletan sempurna. Dibantu dengan menusukkan jarum pentul ke ujungnya pensil yang memiliki penghapus. Dan kalian udah punya alat dotting sendiri.
Free Web Proxy
4. Sponged untuk membuat efek ombre

Ombre yang sangat terkenal di kalangan rambut ini. Sekarang udah melanglang buana menjadi trend Baju, celana, lipstik, Dan termasuk kuku juga.
Bingung membuat ombre, kalo dulu gue bilang ini adalah gradient karena pertama Kali kenal gradient dari bibir cute Korean girl, caranya dengan menggunakan sponge. Coba kalian tungkan sedikit kutek pada tempat. Kalo bisa dua warna sekaligus, lalu buat kedua kutek ini menyatu dengan tusuk Gigi atau semacamnya, setelah Ada bagian yang menyatu, gunakan sponge untuk membuat warna yang menyatu menjadi halus. Oleskan kutek berwarna dasar, dan tempelkan sponge di kuku... Tarammm.. You got it!!
Free Web Proxy

5. Desain plastic bag


Nggak semua dari kita bisa memoles dengan rapi di tangan Kanan Dan Kiri kita ya guys.. Untuk yang  nggak mau ribet karena harus memoles kuku dengan waktu yang lama.. Bisa nih gunakan ini. Simple.Done! Free Web Proxy
Source: all women stalk
Posted by : elsa widy
Elsa Widy
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger