News Update :
Home » , , » Pemeran ‘Ouran High School Host Club’ Akan Muncul Spesial Di Drama ‘Shirato Osamu no Jikenbo’

Pemeran ‘Ouran High School Host Club’ Akan Muncul Spesial Di Drama ‘Shirato Osamu no Jikenbo’

Penulis : myarticha on Sunday, February 26, 2012 | Sunday, February 26, 2012


Hari ini diumumkan kalau pemeran utama film baru berjudul ‘Ouran High School Host Club‘ akan muncul spesial di drama yang saat ini masih tayang berjudul ‘Shirato Osamu no Jikenbo‘ (TBS), dibintangi Chiba Yudai.

Pada bulan Juli tahun 2011, sebelum film live action dari ‘Ouran High School Host Club’ dibuat, TBS menayangkan adaptasi drama live action-nya dengan pemeran yang sama. Drama tersebut dtayangkan pada jam yang sama seperti drama ‘Shirato Osamu no Jikenbo’ yang masih tayang saat ini dan dbintangi juga oleh aktor muda Chiba.



Mereka akan tampil di episode ke-8, ketika Shirato Osamu (Chiba) berpapasan dengan Haruhi (Kawaguchi Haruna), Tamaki (Yamamoto Yusuke), dan pemeran Ouran Host Club lainnya di jalan. Mereka memanggil Shirato, “Huh? Honey-senpai (peran Chiba di drama lain)?” Dia bingung dan berkata, “Bukan, kalin pasti salah orang. Aku Shirato Osamu“. Untuk lebih lanjutnya kita harus menunggu episode tersebut tayang pada tanggal 16 Maret.

Dalam adegan itu pakaian Chiba pastinya menggunakan pakaian Shirato Osamu seperti biasanya, tapi dia juga memegang boneka kelinci yang menjadi trademark dari Honey-Senpai bernama ‘Usa-chan’ ditangannya, yang memunculkan kebingungan.



Chiba berkomentar, “Awalnya terasa aneh, tapi ketika aku memegang lagi ‘Usa-chan’ aku ingat perasaan yang lalu.

Sedangkan pemeran ‘Ouran High School Host Club’ menggoda Chiba: “Kamu tidak menggunakan pakaiannya, tapi image dari Honey-senpai masih kuat” (Kawaguchi); “Kami hanya melihat Honey-senpai” (Takagi Shinpei & Manpei); “Bukankah yang berbeda hanya warna rambutnya saja?” (Nakamura Masaya); dan “Itu bukanlah sesuatu yang aneh, karena karakter dari Honey-senpai dan Shirato Osamu hampir mirip” (Yamamoto).

Source = Oricon Via TokyoHive
INAtrans = articha@asianfansclub
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. ASIANFANSCLUB . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger